Mercusuar Kala Jivam Asti Pantai Pandansari Cocok Buat Nyore

Mercusuar Pantai Pandansari            Kata orang cowok itu hidupnya hampa tanpa cewek iya emang hampa, kecuali ya yg homo *haha, sama sih kayak kapal berlabuh  pasti hampa dan bingung tanpa si mercusuar. Ya begitulah ibaratnya pentingnya mercusuar buat kapal, bayangin aja kalau gak ada mercusuar? Ya kayak cowok jomblo gak laku-laku kan? hidupnya hampa tanpa cahaya..*sorryyangjomblo.
            Dari judulnya anak hitz YeKa pasti sudah tau dan sudah pernah kan naik mesrcusuar? Ya begitulah di Jogja ini banyak tempat wisata dadakanya, ada parit jadiin wisata, kebun bunga jadi wisata, rawa enceng gondok juga jadi wisata besok lama” pasar kembang bukan lagi wisata mala mini kalau gini terus  #haha.     
   
Mercusuar Pantai Pandansari
View timur dari Mercusuar
Sedikit ringkasan tentang venture kali ini sebenarnya ya cuman nyore habisin waktu saja daripada bingung terus ke pasar kembang lebih baik ke Pantai Pandansari dan naik mercusuarnya.

Nama Mercusuar         : Mercusuar Kala Jivam Asti
Dibangun tahun          : Beroperasi sejak tahun 1994
Operasi                        : Allhamdulillah masih aktif
Lokasi                         : Pantai Pandansari, Bantul, DIY
Retribusi                      : 5000/motor

Rute ke Pantai Pandansari dan Mercusuar …

  1. ·         Dari pusat kota Jogja menuju ke Jln.Bantul.
  2. ·         Ikuti jln.Bantul samapi menuju jln.Samas
  3. ·         Dari jln.Samas mentok sampai Pantai Samas
  4. ·         Pantai Samas ke barat dikit terus ke selatan..sampai!


Nyore asik itu menurut saya adalah nyunset dengan orang tercinta atau dengan teman terkoplak jadi kali ini kalian bakalan tak suguhi sunset dari mercusuar yg cakep bgtz. Sore itu Kamis(5 februari 2015) saya dan ketiga teman saya Bayu, Iwan dan Irfan berangkat dari Jogja sekitaran jam 4 sore. Dengan motoran santai ala videoklip band retro naik vespa kami melaju ke arah Pantai Pandansari dan sampai di sana sekitar jam setengah 6 sore/maghrib. Dengan agak bingung dan mendelik di depan pintu masuk kami ngobrol bentar, ya kira” obrolan ragu ala mercusuarnya boleh dinaiki tidak karena saat itu masih sepi jarang pengunjung. Pertama kali lihat mercusuar ini bisa di naiki adalah di sosmed Instagram jadi ya dengan agak ragu kami berempat bertanya pada penjaganya dan ternyata boleh asal gak kemaleman, Oke siap pak cuman nyunset aja kok..
Setelah motor terparkir kmi berempat naik dan sudah disuguhi sunset ala musim hujan. Yak niatnya kan cuma nyunset dan menurut saya nyuset itu adalah “moto-moto matahari tenggelam jadi ya ini nyunset ala poorventure..
Mercusuar Pantai Pandansari
Senja Penyambut 
Mercusuar Pantai Pandansari
Jomblo semua kasihan
Mercusuar Pantai Pandansari
Sunset dari atas
MOTO TIME

Mercusuar Pantai Pandansari
Bayu Tamfan
Mercusuar Pantai Pandansari
Iwan (Penceng)
Mercusuar Pantai Pandansari
Saya = Satrio
Mercusuar Pantai Pandansari
Irfan (Gemok)
Mercusuar Pantai Pandansari
Bertiga dipoto Gemok
Mercusuar Pantai Pandansari
Cari sela
Dah lumayan puas karena matahari tenggelam kali ini sangat indah,yups hari sudah mulai malam waktu menunjukan pukul 18.25 jadi saatnya kita pulang.
Mercusuar Kala Jivam Asti Pantai Pandansari, Mercusuar di bantul, mercusuar di jogja, mercusuar jogja. pantai pandan sari, mercusuar pantai pandansari, rute ke mercusuar pantai pandansari
Jomblo lagi
Mercusuar Pantai Pandansari
Joss
Mercusuar Pantai Pandansari
Cemara Pantai
Sudah begitu saja cuman mau kasih tau kalau sunset di mercusuar itu lumayan, tertarik? Datanglah!. Terima kasih banyak sudah berkunjung ditunggu lagi lho ya kunjunganya.. dadaaa venturer, tetap semangat dan yakin ya!!

Related Posts:

0 Response to "Mercusuar Kala Jivam Asti Pantai Pandansari Cocok Buat Nyore"

Post a Comment