Sawah pinggir jalan Imogiri-Siluk

            Imogiri memang tak pernah habis menghadirkan pesona keindahan alamnya contohnya sawahnya, sawah memang seringkali bisa memanjakan mata kita dengan keindahan hijaunya tanaman padi di kala sedang jenuh dan ingin refreshing. Kali ini saya sedikit informasi dan hanya memposting foto” dari sawah ini.
Kalau mau kesini gampang kok tinggal menuju arah Jln.Imogiri-Siluk lalu tengok kiri jalan kalian pasti tergoda untuk mampir jika sawahnya sedang hijau apalagi di pagi hari yang masih berkabut. Sawah di Imogiri menurut saya paling menarik di daerah Bantul karena di tengahnya masih ada pohon” yang menghiasi indahnya alam Imogiri. Pada hari Jumat(30 Januari 2015) sehabis jumatan saya mengajak teman saya yang agak goblok dan gemar dongeng namanya Dicky Ferdian panggilanya Jebrot anaknya sering di bully tapi dia setia kalau sama teman. Setelah siap” dan makan di angkringan utara rumah Dicky/Jebrot kami langsung memacu motor ke arah Jln.Imogiri-Siluk dan kurang lebih 45menit kami sampai di sawah itu, pertama bingung mau lewat mana masuk ke sawah itu dan mau di parkir dimana motor saya, akhirnya cuman bolak balik survey tempat parkir dan akhirnya kami parkir di Mie Ayaman pinggir jalan itu dan masuk melalui selatan Mie ayaman itu. Dan kita cus langsung keluarin kamera buat poto” hehe
Nih poto”nya :
Pohon Garing

sawah dengan background perbukitan Imogiri

penekan uyeah


Seorang Bapak" mencari rumput untuk ternaknya

Si jebrot

i love green gaes!

di sebelah sana sudah hujan
edited by photomatix


            Hari sudah mulai sore menunjukan bahwa saatnya untuk sunset selagi baterai kamera masih tersisa. Saya dan jebrot berencana dating ke bukit bego tapi menunggu teman saya Arwanda/Bendot datang dulu karena kita sudah janjian dan akhirnya lebih dari satu jam saya menunggu di mie ayaman dan cuman memesan es the dia baru datang, namanya juga orang Indonesia janjian jam berapa datangnya jam berapa.
            Setlah dia datang lalu kami langsung saja berangkat sebelum matahari mulai tenggelam dan sebelum hujan jarena saat itu cuacanya agak mendung tapi walaupun mendung kami tetap berangkat.

Oke gitu dulu aja lanjutnya silahkan dibaca disini.. see ya buddies!bye..

Related Posts:

0 Response to "Sawah pinggir jalan Imogiri-Siluk"

Post a Comment